Translate

Minggu, 29 Mei 2011

BEM FT dan HMTPL UNISBA

Departemen Dan Biro Di BEM FT Unisba :
Bidang Kesekretariatan 
Bidang ini akan mengatur kesekretariatan BEM, kemudian akan juga bertanggung jawab akan surat-menyurat, perngarsipan, dokumentasi, serta pengadaan dan perawatan inventaris BEM.
Bidang Humas & Media
Bidang ini akan menjadi sarana informasi dan sarana sosialisasi kebijakan BEM dengan menggunakan media yang ada. Kemudian membuat hubungan baik dengan berbagai pihak, serta berfungsi sebagai media center bagi mahasiswa.
Dept. SDM
Departemen ini merupakan departemen mempersiapkan formula untuk mencetak kader-kader organisasi yang tujuannya agar meneruskan perjuangan BEM. Selain itu dept. SDM mempunyai tugas dalam mencari sdm yang dapat membantu kinerja BEM. 
Dept. Pendidikan & Keilmuan
Bidang ini adalah wadah dalam penggalian potensi dan pengembangan nilai ke-IPTEK-an mahasiswa Teknik dan bertanggung jawab dalam koordinasi dan advokasi kebutuhan pendidikan warga. Misalnya, mengadakan Seminar, training, workshop, kuliah umum, informasi-informasi teknologi maupun lokakarya bidang keteknikan.
Dept. Keuangan
Dept. ini bertanggung jawab mengontrol, mencatat dan mengawasi keluar masuknya aliran dana BEM. Jadi, seluruh aliran dana di BEM berada di bawah wewenang Dept. Keuangan.
Dept. Penelitian & Pengembangan ( Litbang)
Secara umum bidang ini mempunyai tugas kontrol internal bem. Seperti melakukan evaluasi program kerja bem, kemudian memberi masukan kepada bem secara keseluruhan dan juga  melakukan audit keuangan.serta melakukan kajian-kajian terhadap isu-isu yang berkembang baik di lingkungan jurusan, fakultas, universitas, ataupun masyarakat pada umumnya. 
Dept. Seni & Olah Raga
Departemen ini  yang mewadahi, menyalukan, dan mengembangkan minat dan bakat mahasiswa teknik Unisba pada seni dan olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar